2013-06-18

Profile Admin Face Blog

FaceBlog ? apasih? itulah nama saudara dari facebook yang kali ini terjun di dunia blogging dan ingin segera hadir di pejwaners (atas sendiri dalam mesin pencarian). blog baru ini akan berusaha saya bangun dengan sekeras mungkin agar supaya dollar segera mengalir di dompet. ihihihi agak lebay sedikit.

Eh kok kliru topik ya, malah bicarakan blog baru ini, kenalan dulu dong sama mas admin yang ganteng, guanteng banget kayak badut. nah agar sama seperti judul dan topik kali ini saya (sebagai admin dari FaceBlog) akan berkenalan, tapi gk gratis ya? cuma bayar do'a agar blog ini cepet ngacir. hehe aminn..

Nama saya samsul plur (panggilan di FB) mungkin udah banyak yang kenal, kalo belum kenalan dulu deh. asli nama saya samsul lazim (nama orang kuno :D asal jawa) tapi walaupun kuno otak tetep modern jangan menghina dulu. hihi... nah asal kelahiran saya tepatnya di Malang, dan sekarang tinggal di kepanjen (Malang selatan). Barusan lulus SMA dan akan segera kuliah di ASIA (universitas TI di Malang) walaupun suasta yang penting otaknya MAIN :D

udah deh gitu aja udah malem ngantuk dan laper. mau makan dulu ya? kalo mau makan mampir aja ke rumah gue. eh iya, doain blog ini sukses ya kedepannya. amin. selamat malam dan happy blogging :D
wassalam -_-

Copyright © 2013 Share Info: Profile Admin Face Blog | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah